Selasa, 17 Maret 2015

Spesifikasi Honda HR-V 2015

Target Penjualan Honda HR-V  - Promohonda.com

Baru Baru ini Honda telah merilih prodak terbaru mereka yang tentunya kali ini merupakan untuk niche terbaru mereka yaitu mobil SUV pertama mereka yaitu HONDA HR-V. Mobil yang akan dirilis secara resmi pada 2015 ini akan menyisir pasar nasional. Mobil ini memiliki tampilan yang crossover dan tentunya juga menjadikan mobil pertama bagi Honda Indonesia.
Walaupun kalau mobil ini baru saja akan diproduksi di Pabrik PT HTM yang berada di daerah karawang, Jawa Barat yang secara resmi diproduksi akhin bulan Desember. Nah, untuk rekan rekan yang tentunya menyukai dunia otomotif, maka anda jangan sampai untuk melewatkan informasi yang akan kami share pada rekan rekan semua tentang Spesifikasi Mobil HONDA HR-V, dan tak hanya itu saja karena anda mungkin juga sedang mencari tau informasi seputar Harga Mobil HONDA HR-V ini bisa menyimak informasi yang akan kami bagikan pada artikel kali ini.
HONDA HR-V memiliki respon yang positif dari pasar berkat kemunculannya pada ajang IIMS 2014 kemarin ini, dan untuk proses pengirimnnya bisa dilakukan mulai Januari 2015 mendatang.
Dan untuk masalah harganya kalau harga dari HONDA HR-V ini akan dibandrol seharga Rp 243 juta untuk versi yang paling murah, dan untuk Rp 335 untuk tipe yang paling mahal yaitu prestige dengan status OTR Jakarta. So, langsung kita simak bersama sama informasi tentang Spesifikasi HONDA HR-Vselengkapnya dibawah ini:
Honda-HR-V-2015

Review Spesifikasi Honda HR-V Terbaru 2015

  • Tipe ini didukung mesin 1.500 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 120 daya kuda pada putaran mesin 6.600 putaran per menit (rpm) dengan torsi maksimal 14,8 kilogram meter pada putaran 4.600 rpm, dan transmisi manual 6 percepatan.
  • Pada bagian eksterior, tipe ini telah dilengkapi dengan lampu depan halogen dengan fitur Auto Off, Front Bumper Spoiler, Sporty 17” Alloy Wheels, Micro Antenna, dan Tailgate Spoiler with LED High Mount Stop Lamp.
  • Interior tipe ini mengusung kombinasi warna Black/Beige, sistem hiburan Double DIN, Meter Cluster with Floating Illumination Ring, ECO Assist, Multi Information Display (MID), One Touch Turning Signal, ULTRA Seat, Day/Night Rearview Mirror, Tilt & Telescopic Steering Wheel, dan jok pengemudi yang bisa dinaik-turunkan.
  • Seluruh kaca Honda HR-V juga dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass yang berfungsi untuk menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin.

Keunggulah Honda HR-V Terbaru 2015

Untuk desain eksterior dari HR-V ini sudah dikembangkan dari konsep yang disebut sebagai “Dynamic Cross Solid” yang tentu saja konsep ini memiliki karekter garis tajam dan kurva berpadu pada body mobil yang serupa SUV yang memberikan stabilitas. Selain itu kalau untuk bagian tubuh atasnya yang menyerupai coupe memberikan aerodinamika yang terbaik.
Untuk ekspresi elegan dan tajam sudah nampak pada bagian lampu yang sudah dibekali dengan LED disetiap sisinya, dan untuk pembuka pintu belakang sudah terintegrasi dengan bingkai pintu yang memiliki kesan citra coupe.
Untuk setiap tipe HR-V ini sudah diberikan aplikasi AC otomatis, terdapat kici AC yang melintang panjang didepan penumpang depan. Yang tentu saja untuk desain tersebut memberikan hembusan angin AC dengan sempurnam yang menyebabkan kabin cepat dingin dan memberi rasa nyaman untuk setiap pengendara Honda HR-V ini.
hr-v1hr-v
Crossover harus mudah bermanuver dan dikendalikan. Itulah dua kelebihan  yang harus dimiliki oleh sebuah crossover. Pada jaman dahulu, sebuah SUV (moyang dari crossover), tidak begitu mudah dikendalikan. Sistem kemudi yang tidak canggih, ditopang radius putar “raksasa” membuat sesi berkendara dengan sebuah SUV menjadi tidak menyenangkan.

dealer_mobil_honda_fatmawat.jpg

Untuk mengetahui informasi pembelian mobil baru Honda secara cash ataupun kredit, silahkan Bapak/Ibu Hubungi :

BRIANSAH
( Marketing Executive )

Tlpn : 082113332226
089664411207 ( Bebas Pulsa )
PIN BB : 7DFB38B3

Promo Honda !!


Honda Mobil gebyar Promo Hemat Cermat maret-april 2015, Dapatkan promo khusus Jazz,Mobilio,Promo Brio OTR hanya Rp 114 jt Dp 27 jtan / angs 2 jtan, Kabar Gembira Produk Honda terbaru H-RV 1500 cc sekarang sudah bisa dipesan..

hub. 08211332226 - 089664411207 (bebas pulsa)..... (Melayani tukar tambah mobil segala merk mobil)


Spesifikasi Mobil HONDA HR-V

Target Penjualan Honda HR-V  - Promohonda.com
Baru Baru ini Honda telah merilih prodak terbaru mereka yang tentunya kali ini merupakan untuk niche terbaru mereka yaitu mobil SUV pertama mereka yaitu HONDA HR-V. Mobil yang akan dirilis secara resmi pada 2015 ini akan menyisir pasar nasional. Mobil ini memiliki tampilan yang crossover dan...
Read More...
Diberdayakan oleh Blogger.