Selasa, 17 Maret 2015

Honda Jazz, Bukan Hatchback Biasa

all new jazz berevolusi

Honda Jazz, Bukan Hatchback Biasa

by HELMY GUSTIAN on FEBRUARY 9, 2015
Honda Fit atau di Indonesia kini lebih dikenal sebagai All New Honda Jazz tak dapat dipungkiri merupakan salah satu variant terpopuler sekaligus terlaris keluaran brand berlambang H tersebut selain CR-V, Accord maupun Civic. Sejak diperkenalkan pada tahun 2001 silam, populasi mobil ini dikatakan telah mendekati angka 6 juta unit secara global, membuatnya merupakan hatchback paling laris di dunia saat ini.
Popularitas mobil Jazz yang terus berkembang ditengah para konsumennya membuat Honda Motor Co selaku produsen kemudian mengembangkan platform sang compact hatchback tersebut untuk diaplikasikan pada sejumlah produk keluaran terbaru mereka. Maka jadilah sang Jazzy kini bukan lagi dikenal sebagai sebuah citycar terlaris sepanjang masa namun juga telah bertransformasi menjadi model sedan atau bahkan crossover.
Seperti apa proses evolusi Jazz hingga berkembang menjadi beragam variant kendaraan handal dikelasnya, mari kita ikuti terus reviewnya.

Jazz Sebagai Sebuah Citycar

Di tahun pertama debutnya di Jepang, mobil ini langsung dianugerahi penghargaan sebagai Japan Car of The Year 2001, ditahun berikutnya Jazz langsung menggeser dominasi Corolla sebagai produk paling laris negeri sakura tersebut tahun 2002. Konsep revolusioner yang disebut sang produsen sebagai small is the new big rupanya begitu memikat hati masyarakat dinegara paling maju perkembangan otomotifnya itu.
Tak membutuhkan waktu lama bagi mobil kompak nan praktis dengan beragam kelebihan tersebut menularkan virusnya keseluruh dunia. Meskipun dimensinya terbilang ringkas, namun suasana di dalam ruang kabinnya terbilang cukup nyaman ditunjang performa tangguh juga irit dengan dibalut desain atraktif dan stylish mampu membuat para generasi muda diseluruh dunia tergila gila.
Dari segi keamanan serta keselamatan pengemudi dan penumpang pun rasanya tak ada yang mampu memandingi icon generasi muda ini. Variant teranyar dariHonda Jazz generasi ketiga dikabarkan baru saja meraih peringkat tertinggi yaitu 5 bintang oleh National Highway Traffic Safety Adimistration yaitu sebuah lembaga paling kredibel dalam menguji tingkat keamanan kendaraan modern, sebelumnya mobil ini juga telah meraih Top Safety Pick dari Insurance Institute of Highway Safety.

Crossover HR-V Sang Penakluk

platform jazz untuk hrv
Ketangguhan platform dariJazz pun membuat sang produsen tak ragu mengaplikasikannya sebagai basis dasar untuk produk crossover utility unit terbaru mereka bernama HR-V. Bukan hanya platform, sang Hi-rider Revolutionary Vehicle ini juga mewarisi beberapa karakter Fit lainnya seperti desain solid wing face pada facia depan kendaraan hingga siluet body yang aerodinamis serta artistik.
Mobil yang dinegeri asalnya bernama Vezel itu juga diprediksi akan menjadi fenomena baru dalam industri otomotif global, di Indonesia, yang merupakan negeri tujuan pemasaran kedua setelah Jepang, mobil ini langsung mendapat respons positif dari masyarakat dimana tingkat pemesanan atau indent HR-V begitu tinggi sejak debutnya via IIMS 2014 lalu, sementara di Amerika, Acura, brand premium Honda telah memastikan akan menggunakan model crossover tangguh Honda HR-V untuk menjadi product entry level mereka dalam segment CUV.

Hybrid Sedan Grace

honda grace hybrid jazz
Last but not least adalah Honda Grace. Sport hybrid sedan ini memanjangkan jarak wheelbase All New Jazz dan mengkombinasikannya dengan desain mdern dan elegan serta duo powertrain terdiri dari mesin bensin DOHC i-VTEC berkapasitas 1,5L dengan electric hybrid i-DCD system, hasilnya adalah sebuah model kendaraan yang cool, trendy, mewah sekaligus ramah lingkungan.
Disamping HR-V serta Grace, bukan tidak mungkin di masa depan akan lahir pula deretan produk anyar yang terinspirasi dari hatchback legendaris itu. Satu yang pasti, All New Jazz bukanlah citycar biasa, namun sudah berkembang menjadi icon baru bagi Honda sekaligus generasi muda diseluruh dunia.
dealer_mobil_honda_fatmawat.jpg

Untuk mengetahui informasi pembelian mobil baru Honda secara cash ataupun kredit, silahkan Bapak/Ibu Hubungi :

BRIANSAH
( Marketing Executive )

Tlpn : 082113332226
089664411207 ( Bebas Pulsa )
PIN BB : 7DFB38B3

Promo Honda !!


Honda Mobil gebyar Promo Hemat Cermat maret-april 2015, Dapatkan promo khusus Jazz,Mobilio,Promo Brio OTR hanya Rp 114 jt Dp 27 jtan / angs 2 jtan, Kabar Gembira Produk Honda terbaru H-RV 1500 cc sekarang sudah bisa dipesan..

hub. 08211332226 - 089664411207 (bebas pulsa)..... (Melayani tukar tambah mobil segala merk mobil)


Spesifikasi Mobil HONDA HR-V

Target Penjualan Honda HR-V  - Promohonda.com
Baru Baru ini Honda telah merilih prodak terbaru mereka yang tentunya kali ini merupakan untuk niche terbaru mereka yaitu mobil SUV pertama mereka yaitu HONDA HR-V. Mobil yang akan dirilis secara resmi pada 2015 ini akan menyisir pasar nasional. Mobil ini memiliki tampilan yang crossover dan...
Read More...
Diberdayakan oleh Blogger.