Selasa, 17 Maret 2015

Honda Civic Type R Debut Di Geneva Motor Show 2015

honda civic type r supercar

Honda Civic Type R Debut Di Geneva Motor Show 2015

by HELMY GUSTIAN on MARCH 4, 2015
Honda Civic Type R – Kurang dari 24 jam lagi, atau tepatnya pada pembukaan ajang pameran automotive tertua di muka bumi yakni Geneva Motor Show yang akan berlangsung mulai tanggal 5 sampai 15 Maret 2015, publik otomotif dunia akan segera menyaksikan secara langsung penampilan perdana dari dua buah supercar legendaris bernama Civic Type R dan Acura NSX II.
Melalui website mobil Honda Motor Corp, automobile manufacturer asal Jepang tersebut mengkonfirmasi kembalinya kedua legenda otomotif yaitu Civic Type R dan Acura NSX bersama dengan sejumlah produk andalan lainnya yakni All New Jazz, HR-V Crossover dan concept car fenomenal bernama FCV Concept, selain itu brand berlambang H itu juga akan membuka selubung dari 2015 Mclaren – Honda F1 Racer yang akan bertarung di ajang balap paling prestisius yakni Formula One Race.
Mau tahu apa saja kehebatan dari Civic Type R serta Acura NSX, silahkan ikuti preview berikut.

Civic Type R

civic r type el diablo
Prototype atau model konsep dari generasi keempatnya ini telah diperkenalkan pada ajang Paris Motor Show tahun 2012 lalu. Sang produsennya menyebut inilah model paling ekstreme dari R Type yang pernah dibuat. The race car for the road, itilah sebutan HMC untuk calon andalan barunya tersebut, sedangkan media memiliki julukan yang jauh lebih menyeramkan lagi yakni El Diablo atau Sang Iblis.
Civic Type R dikembangkan oleh rumah produksi yang juga mengembangkan model Formula 1 Honda dengan teknologi komputerisasi berbasis CFD dan telah melalui serangkaian test termasuk melewati wind tunnel atau terowongan angin demi menguji kemampuan aerodinamika serta tingkat gravitasi hot hatch icon ini.
Untuk menunjang performanya, Honda Civic Special Edition dibekali dengan jantung paling canggih di dunia road race car saat ini yaitu mesin VTEC Turbo direct injection berkapasitas 2.0 bensin. Tenaga yang dihasilkan mampu melewati jarum 310 ps / 6500 rpm pada speedometer dengan torsi puncaknya menembus angka 400 Nm di 2500 round per minute. Dengan tenaga sebesar itu sang Iblis ini mampu berlari hingga kecepatan 270 kilometer perjam dimana percepatan 0 – 100 kmpj dapat dicapai hanya dalam tempo 5,7 detik saja, fakta ini pastinya menyeramkan bagi para rival lain dikelasnya.

Accura NSX

supercar honda nsx II
Bila Geneva Motor Show adalah world premiere bagi versi produksi Civic R Type, ajang ini adalah European debut untuk Acura NSX II karena premierenya sendiri telah dilakukan pada Nort American International Auto Show bulan Januari 2015 lalu. NSX adalah supercar legendaris dan paling mendominasi pada era kejayaannya antara tahun 1991 – 2005 silam.
Acura NSX atau New Sportscar eXperimental itu terlahir kembali sebagai electric sport hybrid dengan performa yang lebih ditingkatkan namun lebih ramah lingkungan. Mobil hybrid Honda yang didesain oleh Michelle Christensen itu menggunakan dua buah sumber tenaga yakni mesin bensin konvensional Twin Turbocharged DOHC dengan Twin front electric powertrain serta sebuah lagi dibelakang juga dikombinasikan sistem transmisi dual clutch 9 percepatan. Pada intinya, new generation of NSX menggabungkan konsep precission head turning, high performance serta human support cockpit cabins.
Geneva Motor Show atau juga dikenal sebagai Salon International de ‘l Auto dianggap sebagai event paling tepat untuk memperkenalkan dua buah supercar Civic R Type dan Acura NSX II, sejak pertama kali diselenggarakan tahun 1905 silam, acara yang tahun 2015 digelar di Geneva Palexpo Convention Center itu selalu menjadi ajang debut perdana deretan super car eksotik serta telah menjadi legenda hingga saat ini.


dealer_mobil_honda_fatmawat.jpg

Untuk mengetahui informasi pembelian mobil baru Honda secara cash ataupun kredit, silahkan Bapak/Ibu Hubungi :

BRIANSAH
( Marketing Executive )

Tlpn : 082113332226
089664411207 ( Bebas Pulsa )
PIN BB : 7DFB38B3

Promo Honda !!


Honda Mobil gebyar Promo Hemat Cermat maret-april 2015, Dapatkan promo khusus Jazz,Mobilio,Promo Brio OTR hanya Rp 114 jt Dp 27 jtan / angs 2 jtan, Kabar Gembira Produk Honda terbaru H-RV 1500 cc sekarang sudah bisa dipesan..

hub. 08211332226 - 089664411207 (bebas pulsa)..... (Melayani tukar tambah mobil segala merk mobil)


Spesifikasi Mobil HONDA HR-V

Target Penjualan Honda HR-V  - Promohonda.com
Baru Baru ini Honda telah merilih prodak terbaru mereka yang tentunya kali ini merupakan untuk niche terbaru mereka yaitu mobil SUV pertama mereka yaitu HONDA HR-V. Mobil yang akan dirilis secara resmi pada 2015 ini akan menyisir pasar nasional. Mobil ini memiliki tampilan yang crossover dan...
Read More...
Diberdayakan oleh Blogger.