Selasa, 17 Maret 2015

Honda M Concept, Calon MPV Mewah Pesaing Alphard

mpv mewah honda m concept

Honda M Concept, Calon MPV Mewah Pesaing Alphard

by HELMY GUSTIAN on FEBRUARY 27, 2015
Hampir dua tahun sejak kemunculan perdana prototype Honda Concept M pada gelaran Shanghai Auto Show 2013, kini pabrikan raksasa asal negeri Sakura tersebut telah membuka kembali file dari calon mobil keluarga mewah mereka atau MPV Luxury tersebut. Menurut beberapa sumber yang beredar di dunia maya, Japanesse automaker itu akan segera merealisasikan prototype spektakuler mereka menjadi wujud nyata sebuah kendaraan komersil berbasis produksi massal tak lama lagi.
Multi Purpose Vehicle ini disebut merupakan jawaban Honda Motor Corp untuk bersaing dengan produk lain disegment premium MPV seperti Alphard dan Elgrand. Memang HMC belum memiliki line up untuk menyaingi dua nama besar tersebut,mobil mewah Odyssey yang baru saja dihadirkan di tanah air pada tahun 2014 lalu masih berada satu kelas dibawah jagoan Toyota dan Nissan tersebut dari segi harga jual.
Begitupun dengan New Elyson, produk yang khusus dihadirkan untuk konsumsi pasar negeri Tiongkok dan Japan Domestic Market itu juga hanya dijual dibawah 500 jutaan, masih jauh dibawah kedua MPV mewah diatas dimana harga jualnya mencapai 1 M. Dengan fakta tersebut maka M Concept diyakini akan menjadi pilihan terbaik HMC untuk bersaing dengan rival lain disegment MPV premium global.
Terlebih respons publik ketika debut perdananya sebagai sebuah model konsep pada Shanghai Auto Show 2013 lalu bersama dengan Li Nian S1 yang merupakan model Everus untuk pasar China juga cukup menggembirakan, antusiasme masyarakat pada negeri berpenduduk terbanyak di muka bumi itu dapat menjadi awal baik untuk memulai langkah sang M Concept ini dalam melakoni persaingan dalam segment MPV papan atas.

Spesifikasi Honda Concept M The Luxurious MPV

HMC mengklaim bila M Concept dikembangkan dari konesp new value people mover vehicle dengan menawarkan kemewahan, keleluasaan serta kenyamanan bagi para penumpangnya. Prototype ini terlihat memiliki desain futuristik bahkan terkesan sedikit anti mainstream terutama pada balutan eksterior bodinya, meski demikian auran kemewahan masih melekat kuat melalui beragam detail serta aplikasi.
M Concept dirancang oleh divisi R&D (Research and Development) Center HMC, nuansa boxy begitu kuat melekat pada tubuh bongsor sang MPV meski demikian siluet simetris pada setiap lekukannya justru menambah cita rasa elegan sekaligus sophisticated khas kendaraan premium Eropa dan Amerika. Facia depan terlihat begitu modern dan terkesan radikal melalui tiga lapis chrome plat radiator grill yang membelah bumper depan lebarnya, dua tingkat air intake serta robotic headlight nan unique. Ground clearence tinggi membuat mobil keluarga Honda terbaru ini terlihat lebih gagah dibanding produk lain kebanyakan.
Belum ada informasi resmi mengenai tampilan interior maupun dapur pacu M Concept bila memang akan diproduksi kelak, namun rumor beredar menyebutkan bila calon MPV terbaru HMC itu akan mendapatkan jantung generasi terbaru dari serie Earth Dream Technology serta menawarkan konsep interior ergonomic plus beragam fitur khas Honda seperti captain seat dan advanced infotainment system.
Melihat dari preview diatas serta nama besar HMC sebagai produsen kendaraan berkualitas terbaik di dunia, tak salah bila M Concept telah diprediksi akan menjadi pesaing baru yang wajib diwaspadai produk lain disegment MPV premium. Setelah sukses dengan beberapa product entry level seperti citycar Brio maupun Mobilio dari segment LMPV, nampaknya sudah saatnya Honda juga kembali memperkuat brand image mereka sebagai produsen kendaraan premium dengan menghadirkan M Concept ini.
dealer_mobil_honda_fatmawat.jpg

Untuk mengetahui informasi pembelian mobil baru Honda secara cash ataupun kredit, silahkan Bapak/Ibu Hubungi :

BRIANSAH
( Marketing Executive )

Tlpn : 082113332226
089664411207 ( Bebas Pulsa )
PIN BB : 7DFB38B3

Promo Honda !!


Honda Mobil gebyar Promo Hemat Cermat maret-april 2015, Dapatkan promo khusus Jazz,Mobilio,Promo Brio OTR hanya Rp 114 jt Dp 27 jtan / angs 2 jtan, Kabar Gembira Produk Honda terbaru H-RV 1500 cc sekarang sudah bisa dipesan..

hub. 08211332226 - 089664411207 (bebas pulsa)..... (Melayani tukar tambah mobil segala merk mobil)


Spesifikasi Mobil HONDA HR-V

Target Penjualan Honda HR-V  - Promohonda.com
Baru Baru ini Honda telah merilih prodak terbaru mereka yang tentunya kali ini merupakan untuk niche terbaru mereka yaitu mobil SUV pertama mereka yaitu HONDA HR-V. Mobil yang akan dirilis secara resmi pada 2015 ini akan menyisir pasar nasional. Mobil ini memiliki tampilan yang crossover dan...
Read More...
Diberdayakan oleh Blogger.